Visitors

Posted by : Rahasia Bumi Rabu, 28 Agustus 2013

     1.Sejarah Singkat Illuminati

Illuminati adalah sebuah organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang, walaupun tidak ditemukan bukti – bukti nyata tentang keberadaan organisasi persaudaraan ini sampai saat ini. Kata Illuminati dapat diterjemahkan sebagai “Pencerahan Baru“. Para pengikut Illuminati disebut “Illuminatus”, yang berarti “Yang Tercerahkan“. Illuminati sebelumnya bernama Ordo Perfectibilists, Adam Weishaupt sendiri berlatar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit. Jesuit sendiri (biasa dikenal dengan Yesuit atau Jesuit) adalah salah satu ordo Gereja Katolik Roma. Illuminati ini   Dibentuk sekitar tahun 1776.
Aliran illuminati semacam menyerahkan kehidupan bahkan jiwa pengikutnya pada sang penguasa atau lucifer, satan atau iblis.
sebagai muslim, menurut ajaran agama yang saya pelajari, iblis, setan dan jin memang benar keberadaannya, tetapi dengan menyembah dan mempercayai kekuasaan bangsa mereka adalah sebuah kesalahan besar.
Sejarah Singkat tentang Illuminati( Adam Weishaupt )
Tahukah kalian, siapa orang di atas itu ? Dialah Adam Wishaupt dan mempunyai nama lengkap Johann Adam Weishaupt Pendiri sekaligus pelopor dari organisasi Illuminati ini.  ( lahir di Ingolstadt, 6 Februari 1748 – meninggal di Gotha, 18 November 1830 pada umur 82 tahun ) .
Walaupun dibesarkan di lingkungan Yesuit, pada akhirnya ia menyimpang dari ajaran ordo tersebut dan pada 1 Mei 1776, dengan bantuan Adolph Freiherr Knigge, Ia mendirikan suatu ordo baru “Order of Perfectibilists” yang selanjutnya dikenal dengan nama Illuminati. Ordo ini memiliki misi untuk menghapuskan semua pemerintahan monarki dan agama.
   

     2.Tujuan Illuminati ?

Apakah anda bertanya tanya tentang apa sih tujuan dari organisasi Illuminati ini ?
Tujuan mereka adalah mendirikan pemerintahan tunggal bernama The New World Order.  yang dimaksudkan mereka, para konspirator globalis ini, adalah menciptakan satu dunia yang hanya diisi oleh mereka sebagai TUAN dan manusia selain mereka sebagai BUDAK. Tidak ada kelas menengah. Di era ini semua manusia hanya punya satu agama, yakni Pluralisme. Islam dan Kristen, juga Katolik, akan hancur, demikian pula dengan yang lainnya.

     3. Illuminati Di Indonesia

  • Illuminati di Indonesian Idol


apakah kebetulan kalo meja juri di Indonesian Idol ternyata berlogo Mata Satu, sedangkan disitu dedengkot Illuminati Ahmad dhani menjadi salah satu juri di acara tersebut?

  • Illuminati di Logo TRANS TV


 



memang sudah banyak bukti bahwa ILLUMINATI menyebarkan kesesatan melalui dunia hiburan, dan tanpa disangka - sangka Perusahaan TV swasta telah menjadi agennya.  

  • Illuminati di acara OVJ


setelah Trans TV giliran OVJ yang ketangkap basah masang Logo
ILLUMINATI, acara ini diusung oleh TRANS 7 yang merupakan bagian dari TRANS CORP, kebetulankah?  

  • Mata Lelaki TRANS 7 juga Illuminati


 

  • Illuminati di Gedung DPR

1

1


1


1


gedung DPR gak mau kalah kelihatannya, mungkin hanya kebetulan kali ya?????

 

  • Illuminati Garuda Pancasila


lambang negara Garuda Pancasila mirip lambang dewa Horus, Isi pancasila sama dengan Kitab Talmud Yahudi Qaballa, wah ini memang membuat saya bertanya - tanya. sedangkan Gedung DPR nya juga ada Logo
Illuminati, Kebetulankah?  

  • Illuminati di Jakarta ( Bundaran Hotel Indonesia )

1
 

  • Illuminati di dunia Pariwisata


  

  • Taman Menteng/suropati
 
Tahukah Anda jika Freemason Belanda membangun pusat Menteng (Taman Suropati dan gedung Bappenas sekarang, (kordinat 6.2007362S 106.8322027E) dengan desain simbol kepala kambing iblis Baphomet yang sampai sekarang masih bisa disaksikan oleh siapapun?
 
 
 
1
 
 
1
 

 

 

 

 

 

 

 

Tanpa Kita Sadari Illuminati Ternyata Sudah Tersebar Di Seluruh Indonesia ...

maka Dari Itu Saya Hanya Mengingatkan Kepada Kalian Agar Memperkuat Iman Kalian Semua ..

Sekian Dan Terima Kasih ....

 

 

 

 

 

 

 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Tentang Illuminati - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -